kasih orang tua sepanjang masa


Sering kita lupakan apa yang telah di berikan kepada orang tua kita kepada kita, mungkin karena terlalu sering mereka memberi untuk kita sehingga kita melupakannya, pernahkah anda berfikir untuk membalsanya?? dan apakan anda berfikir untuk bisa membalasnya??

Nasehat-nasehat beliau sering kita anggap sebagai nasehat tua, nasehat yang usang atau nasehat yang berlaku pada masa lalu.. mengenang orang tua sebenarnya seperti mengenang diri kita sendiri, kita di lahirkan dengan buah kasih sayang dan kita di tinggalkan dengan lambaian kasih sayang, memang tidak ada yang terlambat namun sebelum hati anda menyesal sayangilah orang tua anda, bagi mereka itulah balasan yang paling berharga dari apapun yang pernah anda berikan, bagi mereka itulah sebaik-baiknya bekal untuk menikmati usia senja.

Kisah malin kundang sudah cukup membuat hati kita terbuka, betapa pentingnya peran orang tua di dalam hidup kita, mereka yang selalu mendukung kita di setiap kesempatan, dukungan mereka menjadi suntikan semangat yang tak tergantikan oleh apapun, harta yang melimpah bukan jaminan orang untuk hidup bahagia.

Harta yang paling berharga adalah keluarga, khususnya orang tua, harta hilang masih bisa di cari tapi apabila orang tua telah tiada kita mau cari kemana??? hanya rasa sesal yang dalam apabila mereka meninggalkan kita sebelum kita berhasil membahagiakan mereka.

Bersyukurlah apabila anda masih mempunyai keduanya, jangan sia-siakan kesempatan ini untuk membahagiakan mereka, karena kesempatan yang paling tepat adalah "hari ini"

4 Response to "kasih orang tua sepanjang masa"

  1. depalpiss says:

    Nice share sobat, maju terus jangan berhenti berkarya alam Untuk blogger Indonesia

    Note : di tunngu kunjungna baliknya Trims

    sofyan says:

    yup.. Maju terus blogger indonesia..!!!! :D

    Ane jadi sedih sob,hiks..hiks...
    Okh iya sob ane follow kamu,di tunggu follow baliknya dan juga komennya ya..^_^

    Unknown says:

    Good

Posting Komentar

Powered by Blogger